Segala informasi menarik yang ada di Indonesia dan dunia.

animasi blog
Yao Ming - Rage Face Comics
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Maret 2017

5 Film Hollywood paling ditunggu


Nah sekarang gua bakalan kasih tau 5 film Hollywood yang recomend banget.

1. Beauty and The Beast



Sinopsis : Film ini menceritakan tentang Belle (Emma Watson), seorang gadis muda yang pintar, cantik dan mandiri. Suatu hari karena sebuah kesalahan, Belle harus menjadi tawanan di istana milik Beast (Dan Stevens), yang merupakan seorang raksasa buruk rupa. Kisah si cantik dan si buruk rupa pun dimulai.
Film ini dirilis 17 Maret 2017.


 2. Power Rangers



Sinopsis : Film ini akan menceritakan sekelompok remaja SMA yang menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan yang luar biasa. Pada akhirnya, mereka bergabung sebagai tim dan kekuatan ini mereka gunakan untuk menyelamatkan dunia.
Film ini rilis pada 24 Maret 2017. 


3. The Fath of The Furious (Fast 8)


 
Sinopsis : Kini Dom dan Letty tengah berbulan madu, sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari permainan ini, sementara itu para kru lainnya telah dibebas tugaskan. Semuanya telah menemukan kehidupan normal mereka. Tapi ketika seorang wanita misterius menggoda Dom ke dalam dunia kejahatan dan tidak bisa keluar dari sana, hingga menyebabkan dia mengkhianati orang-orang terdekanya. Mereka akan menghadapi cobaan yang akan menguji mereka yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya. 
Filim ini dirilis pada 14 April 2017


 4. Wonder Woman


Sinopsis : Film ini akan bercerita tentang seorang Putri sekaligus prajurit dari Amazon bernama Diana (Gal Gadot). Dia meninggalkan kehidupannya di pulau tropis dan pindah ke kota besar. Dia mempunyai kekuatan yang luar biasa dan dia gunakan untuk membantu rakyat sipil di kota tersebut. 
Filim ini dirilis pada 02 Juni 2017


5. Transformers : The Last Knight


Sinopsis : Berkisah tentang Optimus Prime yang menemukan planet asalnya, Cybertron yang kini menjadi planet mati. Ia berniat untuk “menghidupkan” planetnya kembali, namun ia membutuhkan sebuah artefak yang berada di bumi.
Filim ini dirilis pada 23 Juni 2017


6. Spider-Man : Homecoming


Sinopsis : Film ini akan bercerita tentang Peter Parker muda yang mulai menavigasi identitas barunya sebagai superhero dengan jaring laba-laba.
Filim ini dirilis pada 07 Juli 2017.


7. Star Wars : Episode VII



Sinopsis : Setelah melakukan langkah pertamanya ke dunia yang lebih besar di Star Wars: The Force Awakens (2015), Rey terus melanjutkan perjalanannya dengan Finn, Poe dan Luke Skywalker.
Filim ini dirilis pada 15 Desember 2017.


8. Jumanji


sinopsis Film Jumanji (2017) Film "Jumanji" menceritakan tentang sebuah permainan papan ajaib yang menyebabkan tanaman dan makhluk hutan keluar dari dunianya dan menyerang pinggiran kota di Amerika yang tadinya aman dan tenteram. Film yang sudah dirilis film sebelumnya ini akan muncul dalam cersi modern dan merupakan kelanjutan kisah sebelumnya. Makhluk aneh yang keluar dari papan permainan ini mencoba memasuki dunia sekarang.
Beberapa dari makhluk aneh itu merupakan orang-orang dari masa depan yang memiliki beragam alat canggih yang tidak ditemui di dunia saat ini. Film Jumanji ini juga terinspirasi dari sebuah nnovel anak-anak karya Chris van Allsburg.







0 komentar:

Posting Komentar