Segala informasi menarik yang ada di Indonesia dan dunia.

animasi blog
Yao Ming - Rage Face Comics
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 03 September 2016

Film Indonesia yang wajib ditonton dibulan September


Hai gaiz sekarang gw pengen rekomendasi film Indonesia yang wajib ditonton di bulan September 2016.

1. Ini Kisah Tiga Dara

   
Ini Kisah Tiga Dara, adalah film drama musikal yang diangkat dari film klasik Tiga Dara karya Usmar Ismail yang rilis tahun 1956. Sutradara Nia Dinata, menitiskan kisah Nunung, Nana, dan Nenny dalam trio saudari yang hidup di zaman modern: Gendhis, Ella, dan Bebe.
 
Yang menarik, Nia membawa kisah ini ke sudut pandang kekinian dengan sentuhan feminisme. Ini Kisah Tiga Dara menceritakan hidup Gendhis (Shanty Paredes), perempuan usia 30-an yang terus diburu sang nenek (Titiek Puspa) untuk segera menikah. Ia lantas bertemu dengan Yudha Palle (Rio Dewanto), yang sayangnya juga ditaksir adik Gendhis, Ella (Tara Basro).

Ini Kisah Tiga Dara mulai tayang pada 1 September.

2. Aku Ingin Ibu Pulang


Kangen dengan akting Nirina Zubir? Setelah beberapa lama vakum dari layar lebar, aktris berbadan mungil ini kembali dalam proyek film terbarunya, Aku Ingin Ibu Pulang.

Bila sebelumnya Nirina lebih dikenal dalam film-film komedinya, kali ini menjajal satu peran yang lebih serius. Ia, berperan sebagai Satri, seorang ibu yang mengalami kesulitan ekonomi.
Aku Ingin Ibu Pulang, bercerita tentang perjuangan seorang bocah lelaki bernama Jempol (Jefan Nathanio), untuk mencari ibunya yang pergi dari rumah.

Aku Ingin Ibu Pulang mulai ditayangkan pada 1 September 2016.

3. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1

Trio legendaris Dono, Kasino, dan Indro akan bangkit lagi. Namun kali ini, mereka akan diperankan oleh tiga aktor populer, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya. Indro Warkop mendampingi sebagai produser film ini.

Selain aktor yang sudah disebutkan, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1  juga akan menghadirkan Ence Bagus, Hannah Al Rashid, Fazura, Nikita Mirzani, Arie Kriting, dan lainnya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 mulai ditayangkan pada 8 September mendatang.

4. Athirah

Film yang diangkat dari kisah nyata seorang tokoh, bukanlah sesuatu yang baru. Namun film terbaru yang disutradarai oleh Riri Riza ini justru mengangkat sosok yang berada di belakang seorang tokoh besar. Ia, adalah Athirah, ibunda Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Film yang diadaptasi dari novel Albertiene Endah ini menceritakan tantangan hidup yang dihadapi perempuan ini saat sang suami memutuskan untuk menikah lagi.

Athirah mulai ditayangkan pada 29 September mendatang.

Itu dia 4 film yang gw rekomendasiin di bulan september, jangan lupa tonton film nya ya.
#majuperfilmanIndonesia

 


 


0 komentar:

Posting Komentar