Segala informasi menarik yang ada di Indonesia dan dunia.

animasi blog
Yao Ming - Rage Face Comics
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Maret 2017

Film Horor Barat yang wajib dtonton di tahun 2017


Haii kali ini gua akan membahas tentang, film horor barat yang wajib ditonton di tahun ini.

1. Annabelle 2


Tiga tahun berselang, kini sekuel film horor Annabelle yang berjudul Annabelle 2 akan  tayang pada 19 Mei 2017. Naskah film Annabelle 2 ini masih ditulis oleh Gary Dauberman, sama seperti film pertamanya.

Sinopsis Annabelle 2 :

Film ini akan mengisahkan tentang pembuat boneka dan istrinya. Dua puluh tahun yang lalu, mereka menemukan putri mereka meninggal secara tragis. Mereka kemudian membuka rumah untuk menyambut seorang biarawati dan beberapa anak-anak perempuan dari panti asuhan yang datang berkunjung ke rumahnya. Sejak saat itu, Annabelle pun muncul dan merubah suasana rumah menjadi teror yang mencekam.


2. Insidious Chapter 4


INSIDIOUS: CHAPTER 4 merupakan angsuran/sekuel terbaru dari film horor INSIDIOUS. Angsuran keempat dari “INSIDIOUS” akan disutradarai oleh Adam Robitel dan naskah cerita ditulis oleh Leigh Whannell. 

Sinopsis film INSIDIOUS: CHAPTER 4 masih dirahasiakan oleh Blumhouse Productions, selaku pihak rumah produksi. Namun sekuel akan membawa kembali Elise Rainier (Lin Shaye) sebagai paranormal. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 20 Oktober 2017 mendatang.


3. Abruptio


ABRUPTIO merupakan film horor thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Evan Marlowe. 

Menurut informasi yang beredar, cerita ABRUPTIO akan mengisahkan tentang Les Hackel, seorang pria yang menderita karena banyak hal buruk terjadi padanya. Suatu ketika ia terbangun dari tidurnya dan menemukan bahan peledak tertanam di lehernya dan ras makhluk jahat yang memanipulasi umat manusia untuk menimbulkan kekacauan.
Kini ia harus melakukan kejahatan keji untuk bertahan hidup sambil mencoba mengungkap misteri dan mengidentifikasi dalang yang memanipulasi dunia yang aneh dan membelit di sekitarnya, sebelum bahan peledak yang tertanam di lehernya meledak. Film ini rilis pada 31 Mei 2017.


Nah itu tadi 3 film horor yang wajib banget ditonton di tahun 2017.
 Semoga bermanfaat 😁😃😄😊🙂






0 komentar:

Posting Komentar