Segala informasi menarik yang ada di Indonesia dan dunia.

animasi blog
Yao Ming - Rage Face Comics
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 05 September 2016

6 Youtuber Terkenal di Indonesia


Hai, di postan kali ini gw bakal ngasih tau 6 youtuber terkenal di indonesia, menurut diri gw sendiri.


1. Raditya Dika


Siapa yang tidak kenal dengan Raditya Dika, youtuber dengan subscriber paling banyak dan sekarang sudah mencapai hampir sekitar 2 juta subscriber, wow sangat banyak sekali bukan ? Dalam channelnya radit biasanya mengisi konten dengan vlogging tentang kehidupan sehari-hari. 

2.  Arief Muhammad


Selanjutnya youtuber terkenal dipegang oleh Arif Muhammad, arif muhammad ini lebih ke vlogging,  Arief lebih mengutamakan vlogging bersama pacarnya Tipang, untuk yang belum kenal dan belum tau channelnya silahkan langsung saja menuju ke youtube dan cari nama Arief Muhammad, subscribernya juga banyak sampai ratusan ribu.

3. Skinnyindonesian24


Selanjutnya Skinnyindonesia24, yang didalamnya terdapat 2 orang anak muda yang bisa memberikan konten hal-hal lucu seperti tipe-tipe orang dan yang lainnya, selain menjadi creator di youtube, skinny juga kemarin-kemarin menjadi salah satu pemeran utama dalam film layar lebar, dan ini menunjukan bahwa da lopez brother bisa menjadi youtuber indonesia yang sukses.

4. Edho Zell


Nah edho zell yang terbiasa mengisi kontennya dengan berbagai video lucu dan juga video parody, dan ada juga channel keduanya yang di isi dengan daily vlogging atau yang menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya.

5. Tim2one – ChandraLiow


 Tim2one mungkin akrab juga ditelinga kalian, Anak muda yang bertalenta serta bisa beatbox ini sering juga memberikan video yang berkualitas, bukan cuma video lucu-lucuan saja, tetapi Chandra juga memberikan sentuhan cinematic di semua video yang dia upload, kualitas gambar dan kualitas konten video chandra liow ini sangat sekali diperhatikan. silahkan saja lihat video-videonya pasti semuanya keren dan enak dilihat.

6. Reza Arap Oktovian


Reza arap oktovian siapa yang tidak kenal dengan youtuber gaming satu ini, selain tingkahnya yang kocak dan lucu reza arap juga sukses terkenal di youtube, terbukti dengan banyaknya subscriber dan juga banyak view disetiap videonya, bahkan kemarin kemarin reza arap menjadi salah satu pemeran utama dalam film layar lebar modus dengan skinnyindonesia24.

 Nah, itu dia 6 youtuber terkenal versi gue.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi ya!

 

 



 

 


 


 



 
 

 


0 komentar:

Posting Komentar